LinkedIn Ingin Popularitas! Siap Buat Fitur Video Pendek Seperti TikTok di Feed


LinkedIn infonya sedang menjalankan uji coba fitur feed video pendek seperti TikTok di dalam aplikasi buatan mereka.

Kabar fitur baru LinkedIn ini dikonfirmasi oleh perusahaan terhadap TechCrunch, di mana hal ini kian memperkuat langkah perusahaan untuk menyampaikan feed video pendek.

Diinformasikan TechCrunch, Sabtu (30/3/2024), feed video pendek mirip TikTok di LinkedIn ini ditemukan oleh Austin Null, direktur taktik di agensi bernama McKinney.

Ia bahkan memposting sebuah video singkat di LinkedIn, menampilkan seperti apa wujud dan letak feed baru hal yang demikian di bilah navigasi aplikasi di tab \\”Video\\”.

Ketika tombol \\”Video\\” di tap, pengguna akan masuk ke dalam feed vertikal video pendek yang bisa di geser–seperti di TikTok.

Tidak cuma itu, pengguna juga dapat menyenangi video, meninggalkan komentar, atau membagikannya terhadap orang lain.

Sayangnya, LinkedIn tak slot77 membagikan detil perihal bagaimana caranya memutuskan video mana yang tampil di feed milik pengguna.

Walau konten video pendek di media sosial lainnya lebih bermacam-macam, feed video pendek di LinkedIn terang berkonsentrasi pada karir dan profesionalme.

Meskipun pengguna nantinya bisa mengupload video buatan mereka, feed khusus ini dirancang untuk meningkatkan interaksi user di platform hal yang demikian.

Lalu kapan fitur ini bisa diterapkan oleh semua pengguna LinkedIn? Perusahaan milik Microsoft ini belum membongkar kapan fitur baru ini dirilis secara global.

LinkedIn Bakal Tambahkan Fitur Game di Platform

Di sisi lain, LinkedIn akan menambahkan fitur game berbasis teka-teki ke dalam platform media sosial (sosmed) mereka.

Diinfokan ini dibongkar via uploadan peneliti aplikasi Nima Owj di akun X-nya, sekalian menyertakan sebagian tangkapan layar sebagian game di LinkedIn.

Diinformasikan TechCrunh, Selasa (19/3/2024), nilai karyawan atau pengguna akan memberi pengaruh peringkat perusahaan daerah mereka berprofesi dalam permainan.

Selain, platform sosmed para pencari kerja hal yang demikian sedang melaksanakan sebagian game, seperti \\”Queens\\”, \\”Inference\\”, dan \\”Crossclimb\\”.

Walau telah dikonfirmasi sedang memaksimalkan game yang terintegrasi dengan LinkedIn, perusahaan belum membongkar kapan fitur baru LinkedIn ini akan timbul secara global.

itu, belum dikenal apakah game teka-teki hal yang demikian akan tersecara secara penuh untuk pengguna tidak dipungut bayaran, atau cuma tersedia untuk pelanggan berbayar LinkedIn.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *